Diposkan pada Drama, Jepang

Itazura Na kiss Love in Tokyo

Hello reader~

Sorry for long hiatus.

oh yeah, gue datang nih.. kali ini bawain dorama yang baru gue tonton. Kali ini bukan drama korea sih, tapi drama jepang. mau tau?? Jinjaa? Jeongmal??

Tada~

Itazura Na kiss love in tokyo

download (3)

Ada yang udah nonton?

Hmm… ada yg udah nonton naughty kiss? sebenarnya ceritanya rada-rada sama dengan itazura na kiss, cuma yang ini versi jepangnya. Kalo aku sih lebih milih yang versi jepang. soalnya pemainnya kece-kece semua >.<

Tapi aku mau cerita sedikit nih.

Ceritanya tentang seorang gadis SMA yang nggak pintar-pintar amat yang bernama Aihara Kotoko ( Miki Honoka ) yang menyukai seorang cowok jenius dari kelas A yaitu Irie Naoki ( Furukawa Yuki ). Jadi si kotoko ini udah suka Naoki lamaa banget, yaitu sejak pertama kali masuk SMA, waktu itu Naoki lagi ngebawain pidato masuk SMA. Saking setianya, ternyata setelah dua tahun berlalu, perasaan Kotoko nggak pernah berubah. Akhirnya dengan tekad yang kuat, Kotoko pun menyatakan cintanya pada Naoki. Sayangnya, perasaan Kotoko ditolak mentah-mentah sama naoki, bahkan naoki nggak sudi baca surat cinta dari kotoko. Why? KARENA NAOKI NGGAK SUKA CEWEK BODOH KAYAK KOTOKO lol.

Hari demi hari berlalu, ternyata perasaan kotoko nggak penah berubah. Padahal udah ada Kinnosuke yang juga udah suka Kotoko sejak lama. Sayangnya, perasaan kotoko cuma buat Naoki-kun. Padahal Kin-chan itu baik banget lho!

Nah, ceritanya dimulai saat kotoko baru pindah ke rumah baru. ternyata saat baru pindah, tiba-tiba rumah Kotoko runtuh karena meteor yang jatuh dari langit. karena nggak punya rumah lagi, kotoko dan ayahnya pun terpaksa menumpang di rumah sahabat ayahnya yaitu keluarga Irie yang merupakan Ayah dari IRIE NAOKI. Kisah mereka pun dimulai dan berbagai kejadian pun mulai datang tentang bagaimana kotoko mengejar Naoki, tentang dinginnya naoki, pokoknya banyak deh. Waktu demi waktu pun menyadarkan Naoki tentang perasaannya pada kotoko.

Buat yang masih penasaran sama filmnya. Download juseyooo~

Oh ya, aku juga mau ngepost sedikit foto mereka. Enjoy~

download (1)

images (9)

images (2)

index

Kotoko dan sahabatnya. Satomi-Jinko

fewt

Japan version vs korea version

yhd ggf

images (2)

rtrg

Naoki-Kotoko-Kinnosuke

images (3)

imagesdfg

So Sweet ❤

hkl

images (4)

My heart deugun deugun

images (6)

Betapa cocoknya mereka >.<

gh

Dibalik wajah dinginnya, ternyata naoki perhatia banget ke kotoko

images

Akhirnyaa… ( Apa ya.. akhirnya??)

hfj

Bonus buatmu 😉

Tinggalkan komentar