Diposkan pada Drama, Korea, Review

(First Impression) Hwarang : The Poet Warrior Youth

hwarang-sp

Hi guys… hari ini aku kembali dengan drama yang akhir-akhir ini cukup jadi perbincangan para K-Drama lovers karena dipenuhi oleh para cogan yang bakalan menghiasi Senin-Selasa kamu. Yup, this is Hwarang : The Beginning, merupakan drama slot senin-selasanya KBS yang saat ini baru tayang hingga 2 episode. Berhubung drama ini baru aja tayang, aku akan memberikan sedikit first impression-ku terhadap drama ini. Hwarang sendiri merupakan drama kolosal yang bercerita tentang pemuda kerajaan sila yang ditunjuk untuk menjadi pendekar seindah bunga dengan tujuan mengabdikan dirinya untuk melindungi kerajaan silla. Drama ini diperankan oleh Park Seo Joon (Sun Woo Rang) sebagai pemeran pria utama, Go Ah Ra (A-Ro) sebagai pemeran wanita utama, dan Park Hyun Shik ( Raja Sam Maek jeong) sebagai Pemeran pria kedua dan mereka nantinya akan mengalami kisah cinta segita. Selain itu drama ini juga diperankan oleh pria-pria ganteng lainnya seperti Choi Minho SHINee (Soo Ho Rang), Do Ji Han (Ban Ryu Rang), Jo Yoon Woo (Yeo Wol Rang), dan Kim taehyun BTS (Han Sung rang). Dari castnya aja bisa diliat kalau drama ini benar-benar bertabur cogan.

Sun Woo- A Ro- Sam Maek Jeong (Pemeran utama yang nanti “katanya” akan mengalami kisah cinta segitiga ❤ )

Yeo Wol- Ban Ryu ( Btw Yeo Wol-nya cantik banget ya >.<  Ban Ryu nya cool parah >.<)

Su Ho-Hansung ( My two ultimate bias >.< Btw suho senyumnya manis gilaaa dan hansung gresek banget kayak taehyung biasa 😀 )

Jujur aja, sebenarnya aku kurang tertarik sama drama yang bertema kolosal. Berapa banyak drama kolosal terkenal yang baru tayang kemaren seperti Moon Lovers atau Love in the moonlight nggak ada satupun yang aku tonton, karena aku merasa drama kolosal bukanlah style aku. Namun, untuk hwarang ini aku merasa sama sekali nggak bisa buat nggak nonton. Kenapa? Kedua biasku, suami dan pacarku ada disini boo… Yup, Minho dan taehyung adalah alasan aku nonton drama kolosal yang sama sekali bukan style-ku. Namun sepertinya aku harus menghilangkan pemikiran bahwa drama kolosal bukanlah style-ku, karena demi apa I like this drama so damn much ! Bukan karena minho atau taehyung (bahkan proporsi mereka di drama ini-sepanjang ini-belum terlalu banyak) tapi karena ceritanya benar-benar menarik dan bikin aku penasaran. Meski ini drama bertema kolosal atau kuno, tapi ceritanya sangat berjiwa muda. Aku juga suka pengembangan ceritanya mulai dari perkenalan karakter di episode awal kemudian pengantar menuju konflik yang sebenarnya. Selain itu drama ini juga cukup lucu, I mean ceritanya nggak terlalu kaku dan karakter utama ceweknya juga lucu banget sehingga bikin aku nggak bosan buat nonton. Akhir episode 2 juga bikin penasaran banget sampai-sampai aku nggak sabar buat menunggu hari senin dan selasa. Benar-benar worth it buat ditonton.

So far aku suka banget dengan jalan ceritanya, bikin penasaran banget dan tentu cast-nya sangat memanjakan mata. Mudah-mudahan sampai akhir episode ceritanya tetap bisa konsisten bagusnya dan bahkan mungkin semakin menarik, karena u know aku orangnya sangat bosanan kalo nonton drama. Entah berapa banyak drama yang aku tonton tapi malah berhenti di tengah jalan. So if I like this drama, I’ll give u the review when the drama end 🙂

So buat kamu yang penasaran atau ragu buat nonton drama ini atau nggak, aku sangat merekomendasikan drama ini buat kamu karena kamu nggak bakal nyesel buat nontonnya. Aku yang nggak terlalu berekspektasi tinggi terhadap drama ini pun bisa jatuh cinta sama drama ini. Pokoknya musti nonton banget lah pokoknya.

Dan kalau kamu juga suka drama ini, bisa juga dong berbagi cerita sama aku di kolom komentar dibawah? 😀

hwarang-1

 

Tinggalkan komentar